catatan Seputar Informasi Ter Update

Rabu, 18 Maret 2020

Informasi Jadwal Dokter RSUD Tangerang Selatan Terbaru


Rumah sakit umum daerah Tangerang Selatan merupakan salah satu rumah sakit yang terletak di Jl. Raya Pajajaran No. 101, Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Rumah sakit ini memiliki pelayanan kesehatan dan unit gawat darurat selama 24 jam. RSUD Tangerang Selatan ini merupakan salah satu rumah sakit tipe C yang mempunyai 4 layanan kesehatan spesialis dasar yakni terdiri dari spesialis badan, spesialis anak, spesialis mata sekaligus spesialis kandungan. Rumah sakit ini juga menyediakan beberapa layanan kesehatan yang cukup beragam. RSUD Tangerang memiliki 11 dokter umum dan 12 perawat yang semuanya sudah memilih sertifikasi untuk Pertolongan Pertama Gawat Darurat (PPGD) dan juga Basic Trauma Cardian Life Support (BTCLS). Untuk informasi jadwal dokter RSUD Tangerang Selatan bisa Anda dapatkan dan akses di website resmi rumah sakit.


Ada beberapa layanan dan fasilitas kesehatan yang ada di rumah sakit ini yakni seperti layanan medical checkup, layanan rawat inap, layanan rawat jalan, dan juga kamar bersalin. Tidak hanya itu saja, rumah sakit ini juga memiliki layanan laboratorium yang terdiri dari beberapa fasilitas yakni kimia klinik, imunologi dan toksikologi, feces, hematologi dan mikrobiologi. Karena pelayanan kesehatan dan fasilitas kesehatannya yang sangat lengkap tersebut menjadikan rumah sakit ini sebagai salah satu rumah sakit terbaik yang ada di Kota Tangerang.

Apabila saat ini Anda kebetulan sedang tinggal di daerah Tangerang Selatan dan membutuhkan pelayanan kesehatan, rumah sakit ini bisa menjadi salah satu rumah sakit rujukan untuk Anda. Ada banyak layanan kesehatan dan fasilitas kesehatan yang ditawarkan oleh rumah sakit ini jadi Anda bisa memilihnya sesuai dengan keluhan kesehatan yang Anda alami. Maka dari itu, apabila Anda berencana untuk datang ke rumah sakit ini dan melakukan pemeriksaan kesehatan, di bawah ini adalah informasi seputar jadwal dokter yang praktek di rumah sakit umum Tangerang Selatan:

  1. Dokter Spesialis Anak
Ada beberapa dokter yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan. Yang pertama adalah dr. Vollico Nenni S, Sp. A., jadwal prakteknya hari Kamis jam 08.00- selesai, dr. Primitasari Sp. A. Jadwal prakteknya hari Selasa dan Kamis pukul 08.00-selesai. dr. Runtika Dewi Sp. A. Jadwal prakteknya yaitu hari Senin jam 08.00-selesai.

  1. Dokter Spesialis Anastesi dan Dokter Bedah
Ada beberapa dokter spesialis Anestesi yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan. Pertama adalah dr. Hamdan, Sp. An, Jadwal prakteknya yaitu hari Rabu jam 08.00-selesai. Kedua adalah dr. Sherlina R P , Sp. An. Jadwal prakteknya yakni hari Senin dan Kamis jam 10.00-selesai. Sedangkan untuk dokter spesialis bedah ada dr. M. Reza J. Zen, Sp. B. Jadwal prakteknya hari Senin dan Rabu jam 10.00-selesai. Selanjutnya ada dr. M. Mursal, Sp. B., Finach, MARS, Jadwal prakteknya mulai hari Selasa dan Kamis jam 08.00-selesai. Selanjutnya ada dr. Hesty L T, Sp. B. Jadwal prakteknya hari Kamis jam 10.00-selesai.

Di atas adalah beberapa informasi jadwal dokter RSUD Tangerang Selatan yang bisa Anda jadikan sebagai patokan ketika ingin melakukan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit tersebut. Tetapi Anda juga perlu tahu bahwa tidak jadwal tersebut bisa datang ke rumah sakit atau bisa juga dengan menghubungi pihak customer service rumah sakit di kontak 021 74718440. Sedangkan untuk layanan IGD Anda bisa datang hubungi di no. 021 7492398.

0 komentar:

Posting Komentar