catatan Seputar Informasi Ter Update

Rabu, 10 Juni 2020

Keunggulan Aplikasi SehatQ.com Dari Yang Lainnya

Kesehatan ialah tema yang banyak orang mencari sekarang ini. Dari mulai info tentang obat, cara menyembuhkan penyakit, beberapa referensi dokter untuk didatangi serta yang lain.

Bermula dari keperluan masyarakat tersebut pada akhirnya banyak muncul situs-situs yang menawarkan info tentang kesehatan. Diantaranya SehatQ.com.


Mengenali SehatQ.com

Apa sich SehatQ.com itu? SehatQ.com ialah satu situs kesehatan, yang di web itu ada beberapa sekali info tentang kesehatan. Ini dapat jadi pertolongan pertama buat Anda untuk jaga serta terhindar dari munculnya penyakit pada diri Anda.

SehatQ.com ada di dunia tehnologi untuk penyuplai Info Terlengkap Sekitar Kesehatan. Tentu saja buat Anda yang memiliki Handphone, iOS, Laptop, serta barang apa saja yang dapat tersambung dengan Internet, Anda dapat terhubung situs SehatQ.com. Anda akan lihat bermacam info mengenai kesehatan yang cukup komplet.

Adanya situs web kesehatan seperti SehatQ.com, anda tak perlu lagi kerja keras ke pusat kesehatan cuma untuk cari info. Tetapi bila penyakit yang sedang Anda derita cukup serius, karena itu benar-benar dibutuhkan perlakuan selanjutnya di rumah sakit dengan paramedis. Serta rupanya anda dapat juga lihat siapapun dokter ahli yang ada didekat tempat anda tinggal.

Feature Menarik

Apa feature menarik yang disiapkan SehatQ.com?

  • Artikel Tentang Kesehatan
  • Direktori Obat-Obatan serta Tipe-Jenis Penyakit dari A sampai Z
  • Komunitas Bertanya Jawab
  • Booking Dokter
  • Rumah Sakit
  • Promosi Service Kesehatan
  • Aplikasi SehatQ serta yang lain

Adanya sejumlah fitur menarik yang disiapkan oleh SehatQ.com, tentu saja bisa menjadi jalan keluar paling baik untuk diskusi kesehatan Anda. Pada bahasan berikut ini kami sedikit akan menerangkan mengenai sejumlah fitur yang sudah kami katakan di atas.

#1 Artikel Kesehatan

Banyak Artikel Kesehatan yang diberikan. Seperti artikel mengenai diet, hidup sehat, kehamilan serta yang lain.

#2 Direktori Obat serta Penyakit

Saat anda memperoleh obat dari puskesmas atau rumah sakit umumnya ada info contoh obat ambroxol untuk pencair dahak, salbutamol untuk sesak nafas serta yang lain. Contoh kebetulan tipe obat spesifik tidak ada penjelasannya, anda dapat search di web SehatQ.com untuk memperoleh info mengenai obat itu.

Sama seperti dengan penyakit. Contohnya saja mengalami tanda-tanda sakit spesifik. Anda dapat dengan gampang menelusurinya di web. Kelak akan ada artikel spesial mengenai penyakit itu yang berisi mengenai pemahaman, tanda-tanda, pemicu, analisis, penyembuhan, penjagaan sampai kapan saatnya kita harus berobat ke dokter.

Benar-benar komplet bukan, jadi info yang didapat benar-benar lengkap hingga akan meningkatkan wacana kita.

#3 Komunitas Bertanya Jawab

Misalnya ada satu hal yang belum terjawab dari yang anda rasakan, anda dapat menanyakan lewat komunitas bertanya jawab. Nanti pertanyaan anda akan dijawab oleh team dokter yang eksper.

#4 Booking Dokter

Anda dapat dengan selekasnya booking dokter lewat aplikasi sehatQ.

Banyak kelompok dokter yang berada di SehatQ.com ini. Diantaranya ialah Dokter Saraf.

Dokter Saraf benar-benar pas buat Anda yang ingin pelajari pengetahuan mengenai pengobatan penyakit yang terkait dengan otak serta saraf, seperti sakit di kepala, kejang, struk, tumor otak, dan sebagainya.

#5 Rumah Sakit

Misalnya anda melakukan perjalanan dinas serta tidak menyengaja penyakit yang diderita sedang kumat. Pasti cukup membuat cemas. Harus kita akan cari info tentang rumah sakit paling dekat.

Pada web SehatQ.com anda dapat memperoleh info tentang rumah sakit paling dekat dari tempat anda sekarang ini. Bukan itu saja, anda akan diberikan daftar dokter yang dinas disana, profile rumah sakit serta sarana apa yang disiapkan.

#6 Promosi Service Kesehatan

Rupanya tidak cuma info sekitar kesehatannya saja yang diberikan. Anda dapat juga lihat promosi menarik yang sedang berjalan. Hingga cukup dapat mengirit pengeluaran anda.

#7 Aplikasi SehatQ

Anda semakin lebih gampang memperoleh info tentang ke enam feature di atas bila meng-install aplikasi sehatQ. Ada di App Store serta Google Play.

0 komentar:

Posting Komentar